Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Selamat datang di situs http://khasiat-kulitmanggisdandaunsirsak.blogspot.com/. Mungkin sebagian orang belum tau akan kandungan serta khasiat yang dimiliki kulit manggis dan daun sirsak, nah untuk itu di situs ini saya akan memberikan keterangan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat multikhasiat.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak ,-Indonesia memang rajanya segala tumbuhan, lebih dari jutaan ribu tumbuhan tumbuh di tanah indonesia dan dua diantaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Namun di indonesia sendiri hanya sebagian orang yang mengetahui khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini karena minimnya pengetahuan, bahkan ada pula yang menyepelakan kedua tumbuhan tersebut. Namun setelah di teliti oleh pakar-pakar ilmu kesehatan ternyata kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dan akut.

Berikut Kandungan Serta Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak.

Khasiat Dan Kandungan Kulit Manggis.

Siapa yang tak kenal buah manggis yang enak dan segar, namun anda pasti tidak terpikir kalau manggis tidak hanya memiliki buahnya saja yang segar, siapa sangka kalau kulit manggis juga kaya akan khasiatnya. Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Dan Kandungan Daun Sirsak.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh.

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Kini khasiat kulit manggis dan daun sirsak dapat anda temukan dalam produk obat herbal Ace Maxs.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Untuk anda yang ingin merasakan kandungan serta khasiat kulit manggis dan daun sirsak kini anda bisa mendapatkannya dalam sebuah produk obat herbal Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Selain kulit manggis dan daun sirsak obat herbal Ace Maxs juga didukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni.

Segera rasakan kandungan serta khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang bersatu dalam obat herbal Ace Maxs. Untuk info pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini.

JKT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan :

JKT : 3 Botol : Riska : Jl. Raya Timur No. 03 Kel. Setiamulya Kec. Cibalong Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.661.XXX
Kirim Ke 0852.2133.0085

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format JKT

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://khasiat-kulitmanggisdandaunsirsak.blogspot.com/2013/03/khasiat-kulit-manggis-dan-daun-sirsak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Cap Jempol - Jumat, 20 Maret 2020

43 komentar untuk "Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak"

  1. http://thutucgiayto.blogspot.com/2013/05/tham-gia-nhan-qua-tang-cuc-hot.html

    BalasHapus
  2. nice post,,sangat bermanfaat

    BalasHapus
  3. Manggis memang banyak manfaatnya gan
    di http://kebunbibit.com/tanaman-buah/512-manggis.html menyediakan tanaman ini ^^

    BalasHapus
  4. saya punya produk KLOROFIL DAUN SIRSAK SINERGI namanya GREEN PALAPA, bisakah kita kerjasama, dengan menaruh link atau banner di blok anda, dengan komisi Rp.10.000 setiap botol yang terjual, kalau berminat silahkan hubungi saya di
    0852 8432 1085 atau
    0899 2675 603
    untuk teknis kerjasamanya, tapi maaf ya sistemnya manual karena saya pakai blogspot dan masih newbi, jadi saling percaya adalah hal penting dalam kerjasam ini.

    SRIYONO alamat : PERUM BSI RT 04 RW 11, Cicadas, gunung putri.Bogor.

    saya berharap bisa bekerja sama dengan anda dengan hasil yang berkah dan halal. salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Sriyono saya berminat bagaimana caranya ?

      Hapus
  5. Setelah meminum obat ini reaksinya berapa lama untuk sembuh pada penyakit ambeien.
    Terimakasih

    BalasHapus
  6. nice shoot, enemy down http://obatkanker-serviks.web.id/obat-kanker-serviks-herbal.html

    BalasHapus
  7. Untuk penyakit kanker thyroid apakah bisa?

    BalasHapus
  8. You made some respectable points there. I regarded on the web for the problem and located most people will associate with with your website. custom challenge coins .

    BalasHapus
  9. Kulit manggis memang banyak manfaatnya. Insyaallah khasiatnya seperti yg sdh dijelaskan diatas. Selain kulit manggis, kami juga sedia daun sirsak, mengkudu, kunyit putih, biji mahoni, teh hijau, minyak zaitun dll. silakan kunjungi website kami di www.anekaherbalkita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo untuk ibu menyusui gpp klo mengkonsumsi kulit manggis.....
      terhadap bayinya...gpp

      Hapus
  10. Thanks infonya gan... emang bener... manfaat daun sirsak banyak banget dan salah satu yg terkenal adalah kemampuannya untuk membasmi kanker..

    BalasHapus
  11. kulit manggis memang terkenal akan manfaatnya, tidak ketinggilan biji mahoni juga terkenal akan banyak manfaatnya gan.. ini seputar manfaat dan khasiat buah http://buahsehat-alami.blogspot.com

    BalasHapus
  12. daun sirsak mang luar biasa unt kesehatan..hlaman rmh sy ada 2 pohon sirsak dan sering kali orang lewat minta daunnya unt obat asam urat dan itu mang trbukti manjur..sekedar info bila maag dpt minum rebusan kunyit 1 genggaman tangan cuci brsih rebus dgn panci stenlis agar kasiatnya tdk hilang..dgn 3 gelas air gunung jgn air pam yaaa mengandung kaporit..minum selagi hangat pagi pas perut kosong dan malam menjelang tidur dgn iman percaya..dijamin akan sembuh....

    BalasHapus
  13. mantap!!

    (ilmanmuttaqin.student.ipb.ac.id)

    BalasHapus
  14. setelah membaca semua, mulai awal sampai dengan seluruh komentar, saya koq tidak menemukan “sesuatu” gitu loh…… yang menyatakan bahwa paling tidak ada perubahan atau maanfaat/pengaruh dengan mengkonsumsi ekstrak daun sirsak terhadap kanker prostat :p

    BalasHapus
  15. Jamu Pak'De menjual daun pegagan , Temulawak kering, daun sirsak ... yang minat daun pegagan kering dan temulawak kering .... minat PM me ke 021-91751230

    BalasHapus
  16. herbal emang luar biasa manfaatnya , main kesini juga yaa http://herbatangsel.wordpress.com

    BalasHapus
  17. alhamdulillah,,, setiap hari saya minum air rebusan kulit manggis,,,, dan setiap hari saya merasa segar'' aja sampai saat ini,,,

    BalasHapus
  18. nice info, mari berkunjung di http://sehatalaraja.com . semoga bermanfaat

    BalasHapus
  19. acemaxs bagus kok khasiatnya, dengan meminum beberapa botol saja, khasiatnya sudah terasa, banyak yang sudah merasakan keajaiban jus ini. jika anda memiliki penyakit berat yang tak kunjung sembuh, tidak ada salahnya dicoba, toh harganya juga terjangkau dibandingkan dengan pengobatan medis yang sudah sangat mahal sekarang ini

    BalasHapus
  20. nice info, please visit to http://sehatalaraja.com

    BalasHapus
  21. ternyata manfaat nya banyak ya.. kalau berkenan mampir ke website kami.. salam sehat!!!!

    http://www.zamthoneplus.co.id/

    BalasHapus
  22. kalau kulit manggis di konsumsi mentah apa dampak nya bagi tubuh ?? ...

    BalasHapus
  23. Bayi saya umur 9 bln ada tumor d mulutnya, apa boleh sy minumkn ini agak bbrp sendok stiap hri?

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. Obat untuk gondok bagus pke ace max's. saya prnah cba, dan hsilnya alhmdulilah gondok sya brangsur smbuh.

      Hapus
  25. Maaf untuk axe max komposisinya apa saja ya? ada bahan lain g selain daun sisrsak, kulit manggis? ada campuran kimianya g?

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ace Maxs terbuat dari bhan utama kulit manggis dan daun sirsak, serta di dkung oleh bunga rosela & mdu murni tnpa cmpuran bhan kimia sdikit pun. Sehingga sngat aman untuk di konsumsi.

      Hapus
  26. kalo buat masalah rahim itu bisa juga gan

    BalasHapus
  27. kalo untuk kista konsumsi berapa botol?? agar bisa sembuh dan hilang kistanya??

    BalasHapus
  28. sangat bagus untuk terapi kanker acemaksnya, sudah banyak yang cocok kok, dan hasilnya luar biasa, yang penting semangat harus tetap dijaga dan optimis bisa sembuh, terimakasih, salam...

    Dara

    BalasHapus
  29. Itu tiap sebotolny harga berapa ya?
    Untuk darah tinggi Dan kencing manis pa bisa jg mengobati dg obat ini?

    BalasHapus
  30. Apakah tanaman Anda memiliki penyakit?
    Di toko kami, menyediakan berbagai macam obat untuk penyakit tanaman Anda.

    Silakan kunjungi http://kiostani.com/

    Dan dapatkan promo menarik setiap harinya dari toko kami.

    BalasHapus
  31. hahaa..ini bener jadi viral bgt “kulit manggis ada extraknya” ampe gw penasaran ketik di gooogle “awal kulit manggis ada extraknya”….jadi kepo gw. thx admin infonya haahaa ADMIN GOOOD pelangsing tubuh fatloss

    BalasHapus
  32. info yg bagus, thanks :)
    http://cintai-wanita.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. Semoga bisa minum rebusan daun sirsak dan ekstrak kulit manggis setiap hari .. dan bener terbukti khasiatnya.

    BalasHapus